Laman

Friday, October 7, 2011

Batagor Budi Mulia


Mungkin sudah tahu ya batagor yang satu ini. Yak, batagor budi mulia ini terletak di Jl. Raya Ngagel no 27 Surabaya. Rute sehari-hari ke kantor pasti lewat sih, cuma baru sempat mencicipi kemaren. Sebetulnya sempat kesana juga waktu jam makan siang sama bu Rias temen kantor tapi tutuup huhuhu, karena deket makanya jalan kaki. Tapi tau sendiri kan Surabaya waktu siang hari, aduuh. Dan samapai didepan warungnya tutup, kecewa! Akhirnya bisa juga mencicipinya setalah diulangi lagi pulang kantor kemaren.

Batagor Budi Mulia Surabaya
Tampak depan Batagor BUdi Mulia Surabaya
Seperti biasa saya makan bersama suami dan kebetulan sama-sama masih kenyang dan sepertinya batagor pilihan yang tepat. Tet teretet,,, akhirnya inilah penampakan batagornya

Batagor Budi Mulia,, slruup

Harga seporsi batagor komplit 10K ditambah minumuntuk kami berdua, total saya bayar 23K. Lumayan lah, patut dicoba, lain kali saya mau nambah tahu sama siomaynya hahaha.

Daftar menu dan harga Batagor Budi Mulia,, lumayan lah :)



No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung