Laman

Monday, January 16, 2012

Family [always] come first ^^

Jumat, 13 Januari 2012 pukul 17:00 saya dijemput adik dikantor, kami janjian mau pulkam. Saya mau ngurusin perpanjangan SIM-C yang sudah mau expired, sekalian adik mau ambil SIM-A jadinya ikut-ikutan hehe.
Sabtu, 14 Januari 2012. Alhamdulilah sabtu pagi kami berangkat ke samsat ngurusin, siang-siang sudah selesai semua. Dan biayanya tidak sebesar yang saya bayangkan, padahal udah prepare bawa uang banyak. 2 SIM-A baru dan perpanjangan SIM-C total bayar 315 ribu perak doang. Entah mbaknya salah atau ngga soalnya ga tau juga rinciannya, pokoknya bayar.
Diwarnai dengan bocornya ban motor yang tetap dipaksakan nyampe kantor polisi karena takut kesiangan akhirnya kami pulang dengan "nuntun" motor ke tukang tabal ban terdekat. Cuaca mendung membuat saya dan adik urung melanjutkan ke warung cilot dan es jus favorit karena kami memilih untuk pulang saja. Benar saja, begitu sampai rumah bress hujan deres langsung turun. Alhamdulilah
Setelah makan ayam bakar sisa tadi malem, rasaya nantuk banget. Akhirnya saya, adik dan bapak ketiduran di depan tipi. Tiduuuur terus sampai sore. Sayup-sayup saya dengar beberapa orang lewat didepan tipi menuju dapur, tapi berhubung mata lebih suka merem jadinya tidur lanjut terus. Pas bangun tidur dan menuju dapur, kaget banget ternyata di dapur sudah ada ayam pedas banget, nasi kuning dan pernak-perniknya juga bakso, semuanya di impor dari rumah budhe dan tante hehe




Ba'da magrib satu persatu budhe, pakdhe, anak-anak dan cucu-cucunya datang kerumah, kirain mau makan-makan gitu. Eh sebelum makan-makan ada ngaji dulu, dan sebelum ngaji ada speech-speech dari bapak. Ternyata, eng ing eng,,,, ini acara menyambut ultah Wulan Eka Dalu yang ke 27, karena tidak mungkin dilaksanakan tgl 15 makanya dimajuin jadi tanggal 14 malem. Wah jadi terharu deh T_T
Banyak doa-doa dari keluarga semua yang mendoakan tentunya yang terbaik untuk saya. Terima kasih banyak semuanya. Semoga Allah mengabulkan doa-doa nya,, aamiin
Minggu, 15 Januari 2012 pagi, ada dua sms masuk inbox saya dari sahabat terbaik saya, mengucapkan selamat ultah disertai doa-doa. Semoga Allah mengabulkan doa-doa kita,, aamiin
Minggu, 15 Januari 20:30 malam, ada kado istimewa yang menunggu saya di rumah, poto menyusul yak :P

terima kasih semuanyaaaaaaa
i love you full :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung