Laman

Tuesday, June 12, 2012

Resep Eyang Cafe & Resto Jalan Cisangkui Bandung

Baru tahu kalau di sekitar kantor ada rumah makan ini, baru diajakin sih hehe. Kami kesana untuk makan siang, karena kantor di Jalan Diponegoro pojokan yang dekat gedung sate jadi untuk kesini cukup jalan kaki saja. Yak, seperti sudah diketahui kalau di sekitar Jalan Cisangkui Bandung ini memang banyak kuliner yang bisa dicoba, salah satunya ya Resep Eyang yang berada di Jalan Cisangkui 68 Bandung.
masuk Resep Eyang
sisi cafe di resep eyang

outside Resep Eyang, enak buat kongkow
inside Resep Eyang


aneka makana Resep Eyang, lucu-lucu kan? ^^

Makanan disini asli bandung banget lah. Dari awal disuguhi teh tawar dan menu-menu khas sunda. Sayur asemnya enak, gurami, ayam, gepuk, tempe rasanya pas. Kadang ada kan rumah makan yang rasanya kayak berlebihan dan berat banget di mulut, nah kalau ini biasa aja rasanya. Resep Eyang penyajian minumannya lucu-lucu, selain itu lingkungannya juga nyaman banget buat kongkow-kongkow.

Masalah harga saya kurang tahu soalnya cuma ditraktir. Pulangnya kita masih bungkus yogurt Resep Eyang, asem kecut tapi enak dan pastinya sehat.
Kalau mau tau info resep eyang lebih banyak bisa langsung hubungi telepon Resep Eyang di 022 7231118.
Oh iya walaupun nama rumah makannya REsep Eyang, jangan dibayangin yang makan disini aki-aki atau nenek-neke ya, atau bayangin kalau kesini nanti ketemu eyang-nya, itu semua ga ada, yang ada cuma foto eyangnya hiiiiiii 


2 comments:

  1. pas baca on my mind uda mau nyari "pricelist'nya
    lah kok??? gk diintipin :p

    ReplyDelete
  2. Untuk price list, menu dll... bisa di akses di website kami www.resepeyangcafe.com atau via handphone di resepeyangbandung.versimobile.com Terima kasih

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung