Laman

Thursday, April 18, 2013

Ramada Bintang Bali Resort,, Good!!

Horee,,, bisa mencicipi menginap di hotel Ramada Bintang Bali Resort ini. Kompensasi dari kerja yang menuai stress bahkan sejak 2 minggu terakhir di Surabaya karena belum keliatan bentuknya, akhirnya setelah selesai kerja dapat reward menikmati Bali hehe. Ga kebayang deh kalau berangkat sendiri pasti ga akan milih hotel ini mahal banget bo. Kalau diamati yang menginap disini kebanyakan bule-bule yang sudah berumur baca tua  xixixi.
Hotel Ramada ini luas sekali bahkan untuk menuju kamar dari lobby pada awalnya saya harus diantarkan oleh petugas hotel, waktu itu saya pikir kenapa harus diantar, emang ga bisa ya ke kamar sendiri? Ooo, ternyata letak kamarnya cukup jauh dari lobby depan.
View bagian belakang hotel tentunya adalah pantai. Karena hotel ini letaknya adalah di pulau Bali bagian selatan jadi kalau dari hotel kita berjalan kaki menyusuri pantai ke arah barat maka akan bertemu dengan pantai Kuta.
Untuk reservsi silahkan klik disini
the room @Ramada Bintang Bali Resort

the pool @Ramada Bintang Bali Resort

the beach @Ramada Bintang Bali Resort

the garden @Ramada Bintang Bali Resort

in front of pool @ Ramada Bintang Bali Resort

the restaurant @Ramada Bintang Bali Resort

Untuk mensupport blog ini jgn lupa klik iklan yang sedang aktif disamping, terima kasih :) *pesansponsorhehehe

4 comments:

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung