Laman

Wednesday, March 21, 2012

Hotel Aston Balikpapan, eh Residence

Balikpapan,, akhirnya nyampe juga saya disana setelah perjalanan panjang dan disertai deg-deg-an akibat gamling beli tiket pesawat. Awalnya tidak ada rencana untuk pergi ke Balikpapan, padahal harusnya jadi kesempatan baik, pas saya ke Pekanbaru jadi pulang langsung ke Balikpapan aja, hemat ongkos tiket mumpung dibayarin kantor. Tapi karena memang rencana tiba-tiba dan saya sudah terlanjur beli tiket Pekanbaru-Surabaya akhirnya saya memutuskan untuk gamling aja tiket pesawat ke Balikpapan dari Jakarta. Setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta sekitar jam 19:00 saya harus lari-lari ke loket untuk beli tiket, untung pesawat yang harusnya berangkat ke Balikpapan jam 19:40 pas saya landing delay jadi masih ada waktu untuk keribetan saya itu. Alhamdulilah juga dapet tiket murah dengan maskapai penerbangan yang terkenal murah juga pastinya. Waktu itu seingat saya Jakarta-Balikpapan Rp3xx.000, - yang jelas ga nyampe 400 ribu. Asiik, rejeki penganten baru emang baru ya? hehe

Sampai di Balikpapan sekitar jam 23:30 waktu setempat, my darling sudah siap menjemput di bandara Sepinggan. Sepertinya ini kali kedua apa ketiga ya,,ah lupa saya mendarat di bandara Sepinggan ini. Ada yang berbeda, terutama saya ketahui waktu pulang ke Surabaya. Ada terminal keberangkatan baru khusus untuk pesawat dari maskapai Li*n Air. Wiih, pasti karena saking banyaknya penerbangan menggunakan jasa layanan maskapai ini ya,hmm,,,.

Kembali ke perjalanan saya ke Balikpapan, setelah dijemput dari bandara Sepinggan kami meluncur untuk beli makanan. Karena sudah terlalu larut malam jadinya makannya cukup pecel di depan hotel saja hehe. Karena suami menginap di hotel Aston Balikpapan jadinya saya nebeng disitu saja. Ini kali pertama saya menginap di hotel Aston ini. Pertama lihat kamarnya kaget juga, kok ada dapurnya, ada sofa yang besar, ini hotel atau apa ya? Apa ini hotel yang berkonsep residence? Kalau masalah rate Aston Balikpapan Hotel & Residence **** ga terlalu mahal kalau diliat di agoda. Hotel yang terletak di pusat kota tepatnya di Jl. Jend Sudirman No 7, Balikpapan City Center, Balikpapan, Indonesia 76411 ini juga memiliki kolam renang dan restoran outdoor di lantai satu dengan pemandangan langsung ke pantai. Biasanya suka ada acara seperti pernikahan ataupun pesta ulang tahun, asalkan pas ga hujan aja sih hehe. Oh iya karena suami saya stay di Aston Balikpapan ini lama bahkan terlalu lama jadi dapat fasilitas laundry gratis, bisa di nego sama orang marketingnya situ :)
Untuk reservasi bisa klik disini
sayang kamar mandi hotel Aston Balikpapan ini keliatan sedikit, it's a shower :)

mini dapur  hotel Aston Balikpapan 

kamar hotel Aston Balikpapan, sayang udah berantakan pas di poto xixixi
Poto-poto kamar di hotel Aston Balikpapan diatas adalah poto untuk kamar superior. Seminggu setelahnya suami saya malah dapet kamar deluxe yang ada balkonnya dan lebih luas, yah,,,
booking hotel Aston Balikpapan disini

7 comments:

  1. ihiiiir....
    ada yg kinclong *sundul gan* :D

    ReplyDelete
  2. @ mbak dwi: jangan ter"goda" yaaa :P

    ReplyDelete
  3. jadi kangen balikpapan, sepinggan, pelabuhan semayang, dll. dulu pernah kerja di sono, off shore :D

    ReplyDelete
  4. @arif: ooohh iya kah? pasti kerja di perusahaan asing ya :D
    maen lah om ke balikpapan klo kangen hehe

    ReplyDelete
  5. Wah manstap Mbak Dalu, saya juga pengin ngenip di sana aaah :-)

    ReplyDelete
  6. @pak setyo: iya pak patut dicoba, kalau stay lama bisa dapat laundry gratis, kalau ngga dikasih bisa pindah ke novotel tidak jauh dari situ hehe *ngancem*

    ReplyDelete
  7. iyah, jadi kangen teman2 di balikpapan dulu, kerja di tengah laut PP naik perahu sering mabuk laut heheh *parah*

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung