Laman

Wednesday, April 4, 2012

Alvin and the Chipmunks 2: The Squeakquel



And the story begin, masih ingat sama Dave? si bapaknya anak-anak chipmunk? ya kali ini dia cuma dapat beberapa scene, karena di awal film ini Dave mengalami kecelakaan, alhasil dia harus dirawat dirumah sakit dan rela menitipkan anak-anaknya kepada bibi May, yang sayangnya juga mengalami kecelakaan sehingga dengan berat hati harus menitipkan chipmunk kepada Toby, si Pew Pew Pew, orang yang gila game
Satu pesan Dave, anak-anaknya harus sekolah, yes go to school!! Bayanganku sih awalnya ada sekolah tupai gitu :D , ternyata sekolahnya bareng manusia, tapi mudah saja bagi mereka masuk dalam pergaulan karena banyak penggemarnya terutama cewek-cewek, sampai-sampai kepada sekolahnya juga nge-fans. Tapi ya disatu sisi ada sekumpulan cowok-cowok yang merasa iri krn mungkin ketenarannya dulu disekolah dikalahkan oleh 3 tupai ini, Alvin, Simon and Theodore :)
Tapi entah mengapa persaudaraaan diantara mereka berdua menjadi retak setelah Alvin menjadi sosok yang sombong bersama teman-teman manusianya yang tidak perduli akan saudaranya lagi. Simon dan Alvin jadi bertengkar karena Alvin mementingkan kepentinganya daripada menghabiskan waktu bersamanya dan Theodore. Theodore yang sejak awal memiliki firasat bahwa persaudaan mereka akan retak menjadi sedih melihat kedua saudaranya bertengkar. Wah karena muka-muka melas Theodore saat-saat ini saya memutuskan bahwa saya ngefans sama dia, lucuuuuu bgt
Tapi disisi lain Chipettes (Brittany , Eleanor dan Jeanette) para tupai wanita yang juga pandai bernyanyi seperti chipmunk sedang digodok oleh Ian Hawke (musuhnya chipmunk nih) untuk diorbitkan sebagai penyanyi dengan harapan menjadi sukses seperti chipmunk. Sebagai permulaan Ian memasukkan Chipettes ke sekolah yang sama dengan Chipmunk dimana sebentar lagi akan mengikuti lomba antar sekolah untuk memperebutkan uang sebesar 25000 dolar untuk ekskul menyanyi gitu lah. Kepala sekolah memutuskan chipmunk yang akan hadir tapi Ian menuntut agar diadakan kompetisi disekolah untuk menentukan siapa yang akan mewakili. Wah, chipmunk punya musuh yang berat ini, dan benar yang menang adalah Chipettes untuk mewakili sekolah.
Bagaimana kelanjutannya?? ga seru kan kalau diceritain semua, jadi selamat menonton :)

note: ini juga report dari blog ane yg sebelumnya hehe

2 comments:

  1. paling suka dari alvin ini pas lagu single ladies...

    ReplyDelete
  2. kapan hari itu kayaknya liat chipmunk lagi, kok belum direview ya? di review dong chipmunk yang baru ;)

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung