Laman

Monday, July 4, 2016

Belanja Di Toko Kain Lambang Jaya Sidoarjo

Suasana Toko Kain Lambang Jaya Sidoarjo
Yang ngaku penjahit dan tinggal didaerah Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu yang namanya toko Lambang Jaya. Yes! ini salah satu toko kain yang banyak menjadi rekomendasi untuk belanja kain di daerah Sidoarjo dan sekitarnya.  Katanya sih disini harganya lebih murah. Ah tapi apalah saya yang jarang belanja kain ini, bagaimana saya bisa membandingkan murah atau tidaknya.

Tapi karena sedang perlu kain dan baru nyadar sore hari padahal besoknya saya harus mudik, nah loh terus kemana aku harus mengadu? hehehe. Awalnya sih saya ragu mengingat hari minggu biasanya toko ada yang libur, alhamdulillah dapat info dari grup emak-emak blogger kalau toko inshaAllah buka, langsung deh saya meluncur. Walaupun ada sedikit terpaksa karena saya harus menerobos kemacetan Sidoarjo kota yang malam itu yang super padat oleh para pemburu baju baru lebaran. Ckckck.


Suasana Toko Kain Lambang Jaya Sidoarjo
Sampai di lokasi saya langsung mengeluarkan contekan tipe kain yang dicari kemudian search warna yang cocok, dan ternyata susah sodara huhuhu, karena tidak semua warna ada tersedia sebagaimana yang ada di katalog. Dibantu oleh mas-mas penjaga Toko Lambang Jaya yang baik hati mendengarkan kecerewetan saya ini akhirnya saya membawa pulang beberapa meter kain drill. Alhamdulillah...

Salah Satu Penjaga Toko Kain Lambang Jaya Sidoarjo
Oh iya, belanja disini harus siap uang cash ya, karena belum bisa pakai kartu debit/ATM. Semoga kedepan pembayaran bisa dilakukan dengan debit/ATM supaya pelanggan ga harus ribet bawa uang banyak dan yang penting sih mengikuti perkembangan zaman yang semakin kekinian ini supaya tetep eksis. Ya kaan??


Deuh ada yang happy abis mborong kain di Toko Kain Lambang Jaya Sidoarjo

Toko Lambang Jaya


Jam Buka: 08:00 s/d 13:00 istirahat, buka lagi jam 16:00 s/d jam 20:00 (perkiraan)

Location: https://www.google.com/maps/place/Lambang+Jaya+Toko/@-7.4562152,112.7172725,15z/data=!4m5!3m4!1s0x0:0xd42a2cfaaf0eb69a!8m2!3d-7.4562152!4d112.7172725


13 comments:

  1. Hihihi saia aja males banget mbak lewat jalan situ apalagi menjelang lebaran :D

    ReplyDelete
  2. Waaah~~~~ ini langganan umi saya tantee ^^ tapi di Lambang itu susahnya ga bisa pegang langsung kainnya, kudu minta tolong petugasnya. Sebenarnya ada banyak lagi toko kain yg recommended. Kalau saya sih lebih suka ke Mutiara, soalnya tempat lebih luas, sama bisa pegang kain langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh, next dicoba deh,, makasih infonya

      Delete
    2. mba maaf , bolh mnta info ny .. sy newbie mau cri" toko kain yg recomended . bolh tau ngg alamt toko kain mutiara ? mksi

      Delete
    3. toko mutiara ya di sekitar toko lambang jaya mbk.. tapi dari arah surabaya masih terus, sbelah kiri jalan, deket optik sahabat atau apotik gama.

      Delete
    4. Dari arah Surabaya, di jalan yang sama dengan toko Lambang Jaya ini, toko Mutiara terletak di sebelah kanan jalan. Persisnya sebelum Lambang Jaya insyaAllah, warna tokonya hijau.

      Delete
  3. Kain spunbond yg biasa buat tas berkatan ada gak ya?

    ReplyDelete
  4. kl kain bahan kebaya yg bagus2 adakah di toko lambang jaya ini?

    ReplyDelete
  5. Kalo Bahan Kulit imitasi dmn ya kak

    ReplyDelete
  6. Kak, mau tanya, harga kain balotelli sama wolfis permeternya berapa ya??

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung