Laman

Wednesday, November 6, 2019

Info Rumah Kost Kota Kediri

Akhirnya lulus dari kota Kediri dengan banyak kenangan manis. Termasuk pengalaman kos sampai kontrak rumah saya alami di kota ini. Alhamdulillah
Saya sempat menjadi anak kosan sebelum akhirnya dapat rumah kontrakan dan beralih status jadi kontraktor hahaha


Sekilas info tentang rumah kos daerah Kota Kediri untuk pekerja. Kosan saya berada di daerah Kilisuci, sangat dekat dengan pusat kota, mungkin berjarak 1-2 menit. Ada beberapa kosan yang ada disekitar daerah Kilisuci ini. Beberapa memang dikhususkan untuk pekerja dengan didukung parkir untuk kendaraan baik motor maupun mobil. Standar fasilitas yang lain yakni tersedianya koneksi wifi gratis, kamar mandi dalam maupun luar, AC maupun non-AC tentunya dengan harga yang bervariasi.

Kosan saya di daerah Kilisuci ini memiliki fasilitas:



  1. Kamar mandi dalam
  2. AC
  3. Free-wifi
  4. TV (free to air)
  5. Parkir mobil dan motor luas
  6. Listrik token masing-masing kamar
  7. Berapa harga kosan kota kediri? untuk kosan saya ini harganya Rp900.000,-/bulan
Berikut video sekilas napak tilas kosan saya saat di Kota Kediri, semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung