Laman

Sunday, January 21, 2018

Masker Himalayan Charcoal Bikin Ketagihan

Melanjutkan posting sebelumnya tentang facial foam belanja saya di the body shop(TBS) saya akhiri dengan membeli masker. Kayak belanja banyak aja padahal cuma belanja 2 item wahaha. Setelah konsultasi dengan beauty advisor/ BA TBS disarankan untuk membeli masker TBS Himalayan Charcoal Purifying Glowmask mengingat kondisi wajah saya yang cenderung oily dan pori-pori besar. Tanpa pikir panjang saya beli saja, mengingat masker terakhir yang saya beli dari produk sebelah sudah habis.

Saya termasuk orang pemalas dalam hal skincare routine. Pengen wajah mulus tapi males bersihin muka, masker, peeling dll.. ah sampai lebaran kuda juga ga bakal bisa ya. Yah begitulah manusia, maunya ena-ena aja. Tapi sejak pakai masker ini saya mulai terbiasa dengan rutinitas maskeran minimal 1 minggu sekali maksimal 2 kali ya. Kenapa bisa tiba-tiba rajin begitu? Karena masker ini enakeun banget.

Baca juga TBS tree penyelamat muka berjerawat

Bentuk dan warna masker TBS Himalayan Charcoal Purifying Glowmask memang tidak cantik, warnanya seperti lumpur dan konsistensinya tidak halus melainkan ada gumpalan-gumpalan rempah? Atau charcoalnya -masak iya- entahlah. Masker ini tidak berbau wangi, baunya seperti bau hutan.. eh apa ya lebih tepatnya, pokoknya tidak ada wangi sama sekali.

Saat diapply diwajah tidak berapa lama mulai bereaksi terutama dibagian sekitar hidung seperti ketarik, kesedot rasanya sampai berdenyut-denyut, ndut ndut gitu. Dibagian lain tidak terasa sekuat disekitar hidung. Kenapa begitu? Kurang tahu juga, mungkin karena disekitar hidung pori-porinya cenderung lebih besar dibanding bagian lain.

Setelah 10 menit bilas dengan air hangat dan hasilnya langsung terasa pada pemakaian pertama. Pori-pori disekitar hidung tampak mengecil, beneraaan, makanya jadi ketagihan banget pakai masker.
Setiap weekend selalu disempatkan pakai masker ini. Walaupun biasanya keluar kota (baca: kerumah mertua) sepulangnya saya sempatkan maskeran dulu 10 menit saja. Sudah hampir 2 bulan pemakaian masker ini, posisi saat ini produk sisa setengah, semoga awet deh. Repurchase? InshaAllah, karena harganya lumayan juga euy. Kalau ada kebutuhan atau skincare yang lebih penting mungkin masker ini skip dulu.

Next produk dari TBS yang aku coba adalah serum, serum apa? Saya tulis dipostingan selanjutnya biar ini ga kepanjangan hehe

Harga masker himalayan charcoal the body shop Rp329.000,-

10 comments:

  1. sebagai sesama pecinta TBS saya setuju banget kalo masker ini bikin ketagihan... aku sudah cobain dan emang mantab

    ReplyDelete
  2. Kebetulan kulit kita sama mbak. Cuma 10 menit bisa mengecil pori2? Waaah pengen coba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya sih kayak mengecil mbak.. tp yg terlanjur gede bangeg pori2nya ya tetep sih hehehe

      Delete
  3. Kapan2 mau coba juga ahhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. maskeran gini rasanya adhem ya mbak di kulit wajah...tapi harganya bikin panas dompet hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. adem.. iya juga bikin panas dompet hehehe

      Delete
  5. Waduh beneran yaa.. ada harga ada rupa. Aku dari dulu mau nyobain ini masih maju mundur 😂😂 Semoga ada rejeki buat nyobain, soalnya pori-poriku gede pisan di hidung. Bikin makeup jelek :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemakaian pertama langsung enak, selanjutnya emang hrs telaten, pori2 gede perlu telaten hehe *sama kek aku

      Delete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung