Laman

Thursday, January 18, 2018

Tea Tree Sang Penyelamat Muka Berjerawat

Mempunyai kulit muka cenderung berminyak dan sangat berpotensi berjerawat membuat saya pilih-pilih skincare. Alih-alih nyari produk drugstore alias yang bisa dibeli bebas saya lebih memilih ke klinik kecantikan yang ada dokter kulitnya jadi ga perlu pusing-pusing cari yang tepat untuk kita. Tapi itu dulu!!

Roda kehidupan terus berputar -cieh- dan membawa saya ke daerah dimana klinik langganan saya tidak tersedia disini. Akhirnya mau tidak mau saya mulai mencari tahu dengan cepat klinik kecantikan sekitar saya dan beberapa produk drugstore. Mengejutkan 2 minggu lepas dari sabun cuci muka dan obat dokter jerawat langsung timbul satu persatu zad.

Setelah banyak membaca dan meresapi saya mulai sadar bahwa bagaimanapun produk dr dokter mengandung zat kimia yang "mungkin" tidak selamanya baik jika digunakan terus menerus, dan tentunya timbul adiktif atau kecanduan obat. Case saya sudah bisa dijadikan contoh kecil.

Berbekal dari semangat untuk mencari bahan-bahan alami untuk skincare dan tentunya yang terjangkau, juga mudah didapat saya memutuskan untuk mencoba menggunakan facial wash dari The Body Shop. Thanks God disini ada Matahari mall. Saya coba produk The Body Shop yang terkenal ampuh melawan jerawat, apa lagi kalau bukan seri Tea Tree. Produk pertama yang saya beli adalah Tea Tree Facial Wash 250ml (waktu itu belum ada yang kemasan 400ml)
Bahan-bahan yang terkandung di Tea Tree Skin Clearing Facial Wash adalah:


Kesan pertama menggunakan sabun muka berbentuk cairan gel berwarna ijo ini adalah adem dan ada efek menthol/mint diwajah, keset tapi bukan yang ketarik-tarik ya. Yang bikin happy adalah tea tree ini lumayan ampuh untuk mencegah jerawat timbul dimuka saya. Setelah pemakaian kurang lebih 2 bulan ini saya putuskan akan melanjutkan pemakaian alias akan repurchase. Yah walaupun saat ini jerawat lagi muncul tapi tetep suka sama tea tree bikin pengen cuci muka pake sabun terus-terusan.. asli hahahaha


Harga produk ini adalah Rp129.000,- seperti tampil pada gambar. Selain tea tree saya belanja 1 produk the body shop yang banyak diperbincangkan dikalangan beauty vlogger dan beberapa waktu lalu katanya sold out dibeberapa tempat juga di web untuk online shop nya. Bisa tebak saya beli apa?

Saya tulis dipostingan selanjutnya ya, mau makan dulu hehe

3 comments:

  1. Ini sabun emejiiing yak, aku gk pake krim apa2 ... sabunan doang wajahku jd bersiiih hahaha *narsis*

    ReplyDelete
  2. Iya mbak.. ini aku mau beli lagi tp coba nyari di onlen kok ga ada ya.. semoga dstore nya ada

    ReplyDelete
  3. Wah, ternyata harganya mirip-mirip ama Cetaphil. Kapan-kapan pengen nyoba kalo stok sabun cimuk udah abis 😁

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung